Aplikasi Untuk Membuka Dan Mengedit File Pdf


Tablet memang memiliki ukuran layar yang lebih lebar tentunya hal ini bisa mempermudah anda untuk mengedit ataupun memilih gambar dan ikon yang ada pada aplikasi. Untuk mengedit file pdf disarankan untuk mengubahnya terlebih dahulu ke dalam format word.






2 Cara Mudah Mengedit File Pdf Online Atau Offline Ilmu It





Edit File Pdf Dengan Mudah Tanpa Aplikasi Manfaatkan Online Pdf Editor





Cara Convert Pdf Ke Word Lengkap





Aplikasi pdf terbaik dan gratis untuk membuka dokumen pdf di android selanjutnya adalah adobe acrobat reader.




Aplikasi untuk membuka dan mengedit file pdf. Kemudian klik buka file dan untuk membuat file klik icon dibawah kanan. Cara mengedit file pdf tanpa ribet. Anda juga bisa melakukan rename move copy atau delete pdf file.



Jadi nanti kalau kamu menemukan file pdf yang hendak kamu edit tinggal klik 2x dan tidak perlu klik kanan lagi. Lebih jelasnya simak langkah langkah cara mengedit file pdf. Aplikasi editor pdf juga dapat menambahkan teks baru atau mengedit teks yang ada masukkan kotak teks memilih teks memberi garis bawah atau coret menyimpan atau ekspor ke format pdf menghapus objek yang tidak perlu dari file pdf memutar halaman mencari teks tertentu dan banyak lagi.



Dalam mengedit dokumen anda bisa merubah ukuranjenis font merubah text align dan masih banyak lagi. Salah satu perangkat android yang paling mudah dan paling cocok untuk membuka mengedit ataupun membuat file dokumen adalah tablet. Aplikasi terbaik untuk membuka file pdf di laptop ada banyak format digital dan masing masing format digital tersebut memiliki kegunaan serta fungsi yang berbeda beda.



Untuk fitur ini lebih direkomendasikan fitur lengkap dimana kamu dapat mengedit membuka dan membuat file pdf di hp android menggunakan aplikasi wps office. Ada banyak kelebihan yang akan kita dapat ketika menggunakan apk ini diantaranya adalah membuka file dengan cepat zoom in dan zoom out menandai teks penting berbagi file pdf. Selain untuk membaca dan membuka file dan dokumen berformatkan pdf foxit juga menyajikan fitur untuk mengedit pdf secara langsung di layar hp anda.



Aplikasi yang satu ini tidak hanya dapat digunakan untuk membaca file pdf saja. Bahkan file pdf yang anda miliki bisa diconvert menjadi text. Dan juga memiliki aplikasi tersendiri untuk membuka macam macam format digital tersebut salah satu file yang sangat banyak digunakan adalah format file pdf.



Setelah anda berhasil mengedit file pdfnya anda dapat melakukan editing pada dokumen pdf tersebut entah anda ingin menambahkan kalimat gambar atau grafik. Tak cukup sampai di situ bahkan foxit mampu memutar file berupa audio ataupun video juga. Jika kamu sering melakukan edit pdf kamu bisa jadikan microsoft word sebagai aplikasi default untuk membuka setiap file pdf yang kamu miliki.



Cara membuka dan mengedit file pdf di hp android. Akan tetapi banyak sekali fitur yang tersedia seperti fitur membuat dan mengedit dokumen. Lankah pertama kamu perlu install aplikasi wps office.






Kumpulan Cara Mengedit File Pdf Mangcara





Bingung Cara Edit Pdf Caritahu Disini Sepulsa





Cara Membuka File Dokumen Office Di Smartphone Android





Aplikasi Untuk Membuka Dan Mengedit File Pdf Aplikasi Untuk Membuka Dan Mengedit File Pdf Reviewed by suherman on November 23, 2017 Rating: 5

No comments: